MENERIMA TEMPAT MAGANG SMK

MANFAAT
MAGANG KERJA 




Kendala :

Meskipun penting untuk mendapatkan pengalaman kerja melalui magang, mencari tempat magang yang sesuai sebagai seorang Operator Administrasi Komputer dapat menjadi sulit. Seringkali, staf kantor ragu untuk memberikan tugas yang berhubungan dengan data penting kepada anak magang yang dianggap belum berpengalaman, karena mereka khawatir data penting tersebut akan rusak atau hilang dan akibatnya akan menjadi tanggung jawab staf kantor tersebut. Sayangnya, hal ini menyebabkan anak magang tersebut jarang dilibatkan dalam kegiatan administrasi dan tidak mendapatkan praktek yang sesuai dengan harapan sekolah."

kendala dalam mencari tempat magang, memberikan alasan mengapa staf kantor ragu untuk memberikan tugas pada anak magang, serta dampak negatif dari situasi tersebut terhadap pengalaman kerja anak magang.

Kami salah satu lembaga Pengembang SDM merasa sangat prihatin dengan cerita diatas, akhirnya masalah diatas adalah harus ada solusinya..... 
maka kami menambah paket untuk pelatihan kerja, seperti magang di perusahaan, tentunya dengan waktu singkat, bisa dipastikan mereka akan mendapatkan ketrampilan, pengalaman dan bersertifikat magang dari lembaga kami, harapan kita  peserta magang pada akhirnya : 
    1. Bisa dijadikan pengalaman kerja karena ditempat kami bisa dibimbing selama 1-2 bulan, dan ketrampilan kerja Administrasi kantor sama dengan bekerja selama 2 tahun.
    2. Peserta Magang akan   didampingi oleh   pembimbing yang kompeten dibidangnya.
    3. Peserta Magang diberikan tugas-tugas dan teknik kerja, wawasan tentang promosi jabatan, serta praktek komputer administrasi kantor.
    4. Dibantu menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan sekolahan kepada peserta   magang, sebagai persyaratan   kurikulum sekolah (jika ada) 
    5. Biaya Rp. 400.000,-/per bulan