INFORMASI PENTING



PROFILE LEMBAGA

Nama : LPK  "DHARMA WIYATA" KEPANJEN - MALANG


Pendahuluan

Dijaman Industry 4.0 adalah ganti jaman dari suatu pekerjaan yang kita anggab the best kini mulai ditinggalkan dan dianggap usang dan telah datang para wirausaha baru yang menggagas cara-cara dan platform baru.  Dari peradapan industri ke peradapan digital.

Sekarang saatnya kita mengerucutkan gagasan-gagasan tersebut menjadi lebih kongkrit. Dunia digital menghadirkan cara baru yang sifatnya 'multisided dan melahirkan network effect'. Bukan lagi sekedar hubungan supply-demand satu dengan satu, melainkan hal (of many) pada waktu yang bersamaan.


Kami lembaga yang berdiri mulai 1997, kini Lembaga Latihan Kerja 'DHARMA WIYATA', telah menginovasi materi-materi pelatihan kerja BARU yang akan membuahkan lulusan mampu bersaing dari usaha produk ke platform.





SEJARAH SINGKAT


Lembaga latihan Kerja 'DHARMA WIYATA' adalah lembaga yang selalu konsisten dalam usaha pelatihan kerja dan sudah meluluskan ribuhan peserta, yang berasal dari lokal Kepanjen sekitarnya, luar kota bahkan sampai luar pulau.

Alhamdulillah .... Allah telah memudahkan lulusan kami dalam mendapatkan kerja, dengan bekal ketrampilan kerja yang kami latih mulai nol sampai bisa, tentunya dengan kemampuan yang terukur, sesuai dengan kebutuhan di dunia usaha dan dunia indusri (DUDI) yakni 'tepat - cepat - cermat juga indah dan benar'.

Diera Digital sekarang ini, kami berupaya mempertahankan kepercayaan masyarakat dan DUDI dengan melengkapi program pelatihan kerja lebih kami pada kreatifitas - Mandiri dengan berbasis digital dan internet. 

Sederhana harapan lembaga kami...
Semoga kehadiran lembaga kami diera digital bisa bermanfat bagi Masyarakat dan pemerintah, sehingga Insyaallah .... bisa mendorong generasi muda yang akan datang menjadi "
"Generasi yang memegang kendali bukan dikuasai oleh negara lain".

Aamiin...


VISI MISI

Visi :
Dengan melatih keterampilan bidang teknologi digital, akan membuat SDM generasi muda milenial semakin Jujur, Kreatif, Mandiri dan mudah mencari rejeki yang halal.


Misi :

  1. Memberi wawasan dan ketrampilan kepada calon tenaga kerja, tentang peluang didunia kerja
  2. Melatih kemampuan peserta didik bisa mengoperasikan alat 'computer dan handphone' dengan tepat dan optimal.
  3. Melatih masyarakat agar lebih Kreatif dan mampu menciptakan lapangan kerja mandiri di dunia digital.
  4. Melatih siswa sampai bisa bekerja di perusahaan, lembaga dan kantor
  5. Ikut membantu pemerintah dalam mengurangi pengangguran yang semakin meningkat dan tak terbendung adanya perubahan peradapan digital.
  6. Lembaga selalu terbuka dalam melakukan pengembangan SDM masyarakat baik secara swadaya masyarakat atau bekerja sama dengan swasta dan pemerintah.





                    P  e  r  i  j  i  n  a  n                   

Berdiri sejak 1997,

 IjinBupati :
di Rekom 
1. Dinas Tenaga Kerja Kab. Malang
2. Dinas Pendidikan Kab. Malang

Bursa Kerja Kusus
 Dinas Tenaga Kerja Kab. Malang




       P r o d u k   P e l a t i h a n   K e r j a